Liburan Kantor Ke Pulau Tidung

25 Dec 2014

Saat itu kami dengan teman- teman bingung mencari liburan kantor ke bali sudah dua kali lombok juga sudah memang rencana kami mencari liburan ke pantai atau laut gitu, salah satu dari temen sy menawarkan liburan ke pulau tidung langsung sy browsing di google ..pulau tidung. Di situ muncul salah Web; www.liburankepulautidung.com dan saat itu sy langsung kontak no mas anton (agen travel) ..dengan keramahan dan informasi yang lengkap mas anton berikan kepada sy.. kami lagsung putuskan untuk ambil liburan kantor ke pulau tidung .

Tepatnya pukul 06.00 pagi kami sudah tiba di muara angke kami di jemput oleh salah satu pihak kapal yang mas anton sudah informasikan, memang di muara angke daerah pelelangan ikan, agak bau amis hehe

Saya langsung masuk ke dalam kapal, pukul 07.00 pagi kapal mulai berangkatsy dan rombongan tidur maklum kumpul subuh jam 04.00 pagi karena perjalanan 2:30 menit kita tidur dechhehehe

Salah satu dari rombongan lain di samping saya agak berisik dan saya pun terbangun saya lihat pemandangan gugusan pulau laut biru, dan burung camar saya ambil kamera untuk di dokumentasikan ternyata Jakarta punya banyak pulau pulau kecil yang indah

Tibalah kami sampai di dermaga pulau tidung kami di jemput oleh pemandu wisata nama pak ruslan sy dan rombongan di hantar ke tempat penginapan yang tidak begitu jauh dari dermaga.

Pak ruslan yang sangat ramah kamipun tidak malu untuk bertanya-tanya jadwal kegiatan di pulau tidung mulai dari bersepeda, snorkling dan malam barbeque waw..kegiatan memang padat, cukup melelah tetapi sy sangat puas..liburan tidak jauh.. harga terjangkau

Lumayan nich mas foto untuk di masukin di web mas anton, siapa tau bisa untuk lebih menarik minat

travelers yang lain, thank ya mas anton.Thanks ya mas anton..tolong dibantu kalau kapan2 kita balik ke pulau tidung lagi

Lumayan nich mas foto untuk di masukin di web mas anton, siapa tau bias untuk lebih menarik minat

travelers yang lain, thank ya mas anton.

TAGS pulau tidung liburan kantor liburan ke pulau tidung muara angke marina ancol