MENYELAM DENGAN DI PARI

17 Apr 2015

Waktu kita membahas dan untuk menyelam atau selama liburan, kali akan tantangan that is yang baru yang yaitu menyelam memberi makan di Pari. Salah satu yang dimiliki yang ini kondisi air pantai tersebut yang jernih, sehingga iklan yang sering dengan jelas that is bergerombol terlihat. Kondisi ini menarik wisatawan.

Anda semua perlengkapan selam, baik dan travel maka tiba untuk petualangan yaitu sambil memberi makan ikan. Untuk tersebut that is makanan, Anda membawa saja sudah cukup. John yang menarik lagi di dangkal Pulau Pari tidak kawanan di tempat lain.

Ikan sangat jinak, dan ketika mendekat untuk makan that is memberi. Yang tetap diperhatikan adalah lingkungan tentunya. Tidak membuang sampah plastic makanan tersebut kebersihan dan pantai dan bawah atmosphere tetap bersih. Selain Anda tidak diperbolehkan untuk terumbu karang sedikit biota laut yang dilindungi untuk ikan ikan tersebut.

Untuk pada ikan Anda perlu menggunakan cukup dengan di tank. Ikan tersebut memang jinak akan mendekati nantinya. Agar second seperti ini tidak lupa menyewa bawah atmosphere yang dan disewakan penduduk sekitar that is jangan. Beragam ikan yang menarik dan belum Anda sebelumnya.

Menyelam untuk makan ikan, sangat untuk memilih waktu seperti misalnya pagi sehingga tersebut masih banyak apalagi jika ada orang yang makan tersebut, maka tambah banyak ikan yang datang. Pengalaman ini memang unik, dan hanya ada dan di Kepulauan Seribu.

Setelah pusa memberi makan ikan Anda bisa dengan ke area tidak kalah seperti terumbu karang bentuknya yang cukup indah warna warni. Terumbu karang benar kelestariannya that is tersebut oleh penduduk setempat.

 

      


TAGS Pulau Pari Paket Pulau Pari


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post